Aneh :D

Ga tau nih, kok beberapa hari ini Chigo selalu mimpi yah πŸ˜€ . Padahal tuh biasanya mimpi bisa diitung jari dalam setahun. Lah ini, dah 3 malam berturut2 mimpi mulu, sampe capek saiyah πŸ˜€ . mana mimpinya aneh2 pulak tuh, sampe2 pas bangun malah bingung yang ada . Padahal sebelum tidur udah baca doa loh, sebelumnya udah cuci kaki,cuci tangan,cuci muka, cuma ga minum obat cacing ajah πŸ˜€

Hari pertama mimpinya gini, Chigo udah nikah nih *malu*, trus suatu hari *cieeeeeeeeeee, suatu hari ky dongeng2 jaman dahulu kala aja πŸ˜€ * si abang selingkuh. Selingkuhnya sama Ghea Idol pulak, aneh kan πŸ˜† . Kok bisa2nya chigo mimpi ky gitu, kok bisa ada Gheanya segala, padahal Chigo ga ngefans tuh sama dia πŸ˜€ . Sms abang cerita kl td malem aneh gitu, malah balasannya gini ” Iyahlah, abang kan artis jadi selingkuhnya sama artis, tapi berhubung abang sekarang lagi dihutan, jangan mimpiin abang selingkuh sama monyet yah”. Malah bikin ngakak disiang bolong πŸ˜€

Mimpi yg kedua : Chigo lagi duduk2 diteras depan rumah Jogja sama sepupu. Nah trus tiba2 tuh Merapi meletus, padahal aslinya dari rumah Chigo ga kliatan tuh gunung Merapi tp knp di mimpi kliatannya deket banget yak πŸ˜€ . Nah trus kan kita panik tuh, lari2an deh b2, nah pas sampe ujung jalan belok kiri dikit kok malah nyampenya didepan rumah Bengkulu yah πŸ˜€ . Apa ga aneh tuh, keren aja kl saiyah bisa lari Jogja – Bengkulu, bisa ikutan Olimpiade nih πŸ˜€

Trus mimpi yang ketiga nih, setting lokasi *hahaha* rumah sepupu di Bandung. Trus kita jalan2 ke Tangkuban Perahu *dah lama euy ga ke Bandung* . Nah dijalan ituh ketemu Deny, temen Chigo SD dulu. Trus kita2 ditawarin mampir ke rumahnya yg ternyata ada dideket2 situ. Padahal dia domisilinya di Bengkulu loh aslinya. Trus kita kerumahnya, di rumah tuh banyak anak kecil dan ternyata itu semua anaknya Deny. Keren aja si Deny,dia kan baru nikah 3 bulan lalu anaknya dah bererot gitu πŸ˜€ . Trus tiba2 tuh anak2 kecil pada datengin Chigo, trus mukanya jadi berubah makin lama makin serem, makin horor. Untungnya Chigo kebangun, kl ga, ga tau deh dah sampe mana mimpinya πŸ˜€ .

nah,nah,nah… Aneh kan πŸ˜€
nih tar jadi postingan yg aneh juga deh πŸ˜€

udah ah, chigo mau makan malem trus semoga nanti malem ga mimpi yg aneh2 lagi πŸ˜€ . Biar Chigo ga ikut2an jadi aneh,hehehehe….

Advertisements

Ntahlah….

Mendadak melow gara2 ada temen yg cerita kl lagi ada problem cinta, fiuhhh… Emang begitulah cinta itu yah, ga akan ada habisnya kl dibahas πŸ˜€ . Terkadang bisa bikin ketawa kek orang gila tp terkadang bisa bikin orang jadi gila beneran *ky ryan πŸ˜€ *. Intinya, gara2 si temen curhat ke saiyah, jadilah teringat kisah lalu yg masih meninggalkan bekas dihati *huahuahua, bahasakuh*. Pas udah selesai tuh curhatnya dan kasih2 solusi dikit *ga bisa banyak2,tar yg laen ga kebagian hehehe* dan lagian saiyah emang dasarnya hobby coret2, jadi deh yg dibawah ini :malu:

pada saatnya nanti
tawaku akan bercampur dengan tangis
saat2 indah bersamamu
hanya akan menjadi kenangan
kapan kenangan itu terlupakan?
Ntahlah
aku tak tau
yang kutau hanyalah
Aku mencintaimu dan hatiku termiliki olehmu selamanya…
Ah, ntahlah…

Enaknya dikasih judul apa yah :D

*masih dalam rangka kangen nih :malu: * ,jadi masih rada2 melow gitu *tersipu*. Ga sengaja coret2 jadi deh ini πŸ˜€ , tp lom ada judulnya, ada saranΒ  πŸ˜€

Hilang semua gundah dan bimbang
Senyumkupun kian mengembang
Hati berdebar dalam menanti…
Waktu perjumpaan kita kembali

Apa kabarmu duhai cinta?
Masihkah senyum itu sama?
Masihkah hatimu milikku?
Setelah kita terpisah jarak dan waktu

Semua tanya itu kini sirna
Hanya dengan satu kata… Cinta…
Dan satu tekad… Percaya….

huhuhu, selesai dah, PD ya saiyah πŸ˜†

Kangen…

Duh…..

dah lama banget ga ngeblog ya….

sibuk banget dah, ada aja halangannya

tapi sekarng InsyaAllah bisa rajin lagi ngeblog

kangeeeen deh sama semuanya…

* brb bertandang ke rumah teman2 πŸ˜€ *

Akhirnyaaaaaa :D

Akhirnya keluar juga dari karantina, bisa ngeblog lagi *lumpad2 πŸ˜€ *. Ini blog terlantar deh 1 minggu gara2 sakit 😦 . Tapi ga masalah, sekarang bakal rajin diupdate *ga janji tapi yah πŸ˜€ *

Kangen Sekolahan ^.^

Jabat Tanganku, Mungkin Untuk Yang Terakhir Kali
Kita Berbincang Tentang Memori Di Masa Itu
Peluk Tubuhku Usapkan Juga Air Mataku
Kita Terharu Seakan Tidak Bertemu Lagi

Bersenang-senanglah
Karena Hari Ini Yang ‘kan Kita Rindukan
Di Hari Nanti Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Bersenang-senanglah
Kar’na Waktu Ini Yang ‘kan Kita Banggakan Di Hari Tua

Sampai Jumpa Kawanku
Semoga Kita Selalu
Menjadi Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Sampai Jumpa Kawanku
Semoga Kita Selalu
Menjadi Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Sepenggal lirik lagu milik Sheila on 7 ini bikin chigo kangen banget ma temen2 chigo yang udah lama ga ketemu. Temen2 gila waktu masih muda *tsahhhhhhhh* , temen2 SMU dulu. huffffff *menarik nafas panjang*. Rasanya kangen banget ma masa2 itu. Inget banget dulu sekelas pernah kena hukum, dijemur di lapangan upacara gara2 bolos bareng πŸ˜€ . Gimana kompaknya satu sekolahan waktu ada pertandingan olahraga antar SMU, semua pada nonton bareng rame2, siapin air minum buat yang tanding. Tapi anehnya kalo ada tanding lawan STM malah guru2 bilang “nanti sore ga usah nonton yah πŸ˜† “, hihihi, takut tawuran. Soalnya kan anak STM rata2 cowok, jadi suka emosian gitu. Kalo mereka kalah, bisa langsung cari gara2 dan ngajak berantem. Kayak setelah pertandingan Marching, mereka kalah, malah nyerang sekolah kami, nginjek2 alat sampe pada rusak 😦 . Untung bisa distop ma para guru, ga tau deh gimana jadinya kl ga. Duh malah makin kangen, kangen temen2 sekelas, temen2 ekskul, guru2, terutama kangen ma kantin πŸ˜† . Kok ujung2nya jadi ke kantin siy πŸ˜€ . Kayaknya perlu hubungi orang2 sok penting dulu nih biar ada reunian πŸ˜‰ so rasa kangennya terobati πŸ˜‰ .

Ada beberapa sudut ruang yang sempat tersimpan

Image Hosted by ImageShack.us
welcome πŸ˜‰

Image Hosted by ImageShack.us
lapangan basket, warna warni ky di TK πŸ˜€

Image Hosted by ImageShack.us
lab biologi, tempat ngadem πŸ˜† , tp sayang kursi panjangnya ga kliatan:D

Image Hosted by ImageShack.us
lapangan tenis “tempat penyiksaan” diwaktu penggladian πŸ˜€

Image Hosted by ImageShack.us
Pak Yayat, guru Kimia yang baik hati dan tidak sombong, cuma agak galak dikit πŸ˜€

liat foto2 itu jadi makin kangen sama sekolahan ^.^

Musibah Kecil Di Hari Sabtu

Hari sabtu 16 Februari 2008 jam 10 pagi WIB berdarah , hahaha, kaya apa aja πŸ˜€ . Tapi beneran abis kena musibah kecil nih. Jadi begini ceritanya πŸ˜€ . Tadi pagi tuh cuaca Jogja adeeem banget, ga seperti hari2 biasanya. Ac ga dinyalain aja serasa dah 16 derajat Celcius suhunya. Jadi untuk sedikit menghangatkan badan kakinya diayun2kan padahal emang kakinya lasak . Trus ga lama ada suara *cresss*, tapi bingung suara apa yah. ga lama kok berasa perih di jempol kaki kiri, melirik dikit ke bawah meja. Kok ada merah merah di sendal bulu biru kesayangan *hiks*, makin kaget deh ternyata sumber merah itu dari si jempol. Kaget juga ga sampe panik , kok bisa luka tuh jempol, lumayan dalem pula 😦 . Usut punya usut, ternyata kakiku yang imut nabrak CPU PC yang blom tertutup, soalnya kemaren sore itu habis dibuka buat nambah ram, dan sama tekhnisinya blom ditutup kembali.

Jadilah sekarang jempol kakiku mbenyut2 😦 dan sendal bulu biruku ternoda 😦 . Termasuk musibah kecil kan itu yah πŸ˜€