Aneh :D

Ga tau nih, kok beberapa hari ini Chigo selalu mimpi yah πŸ˜€ . Padahal tuh biasanya mimpi bisa diitung jari dalam setahun. Lah ini, dah 3 malam berturut2 mimpi mulu, sampe capek saiyah πŸ˜€ . mana mimpinya aneh2 pulak tuh, sampe2 pas bangun malah bingung yang ada . Padahal sebelum tidur udah baca doa loh, sebelumnya udah cuci kaki,cuci tangan,cuci muka, cuma ga minum obat cacing ajah πŸ˜€

Hari pertama mimpinya gini, Chigo udah nikah nih *malu*, trus suatu hari *cieeeeeeeeeee, suatu hari ky dongeng2 jaman dahulu kala aja πŸ˜€ * si abang selingkuh. Selingkuhnya sama Ghea Idol pulak, aneh kan πŸ˜† . Kok bisa2nya chigo mimpi ky gitu, kok bisa ada Gheanya segala, padahal Chigo ga ngefans tuh sama dia πŸ˜€ . Sms abang cerita kl td malem aneh gitu, malah balasannya gini ” Iyahlah, abang kan artis jadi selingkuhnya sama artis, tapi berhubung abang sekarang lagi dihutan, jangan mimpiin abang selingkuh sama monyet yah”. Malah bikin ngakak disiang bolong πŸ˜€

Mimpi yg kedua : Chigo lagi duduk2 diteras depan rumah Jogja sama sepupu. Nah trus tiba2 tuh Merapi meletus, padahal aslinya dari rumah Chigo ga kliatan tuh gunung Merapi tp knp di mimpi kliatannya deket banget yak πŸ˜€ . Nah trus kan kita panik tuh, lari2an deh b2, nah pas sampe ujung jalan belok kiri dikit kok malah nyampenya didepan rumah Bengkulu yah πŸ˜€ . Apa ga aneh tuh, keren aja kl saiyah bisa lari Jogja – Bengkulu, bisa ikutan Olimpiade nih πŸ˜€

Trus mimpi yang ketiga nih, setting lokasi *hahaha* rumah sepupu di Bandung. Trus kita jalan2 ke Tangkuban Perahu *dah lama euy ga ke Bandung* . Nah dijalan ituh ketemu Deny, temen Chigo SD dulu. Trus kita2 ditawarin mampir ke rumahnya yg ternyata ada dideket2 situ. Padahal dia domisilinya di Bengkulu loh aslinya. Trus kita kerumahnya, di rumah tuh banyak anak kecil dan ternyata itu semua anaknya Deny. Keren aja si Deny,dia kan baru nikah 3 bulan lalu anaknya dah bererot gitu πŸ˜€ . Trus tiba2 tuh anak2 kecil pada datengin Chigo, trus mukanya jadi berubah makin lama makin serem, makin horor. Untungnya Chigo kebangun, kl ga, ga tau deh dah sampe mana mimpinya πŸ˜€ .

nah,nah,nah… Aneh kan πŸ˜€
nih tar jadi postingan yg aneh juga deh πŸ˜€

udah ah, chigo mau makan malem trus semoga nanti malem ga mimpi yg aneh2 lagi πŸ˜€ . Biar Chigo ga ikut2an jadi aneh,hehehehe….

Advertisements

5 Comments

  1. Artha said,

    August 15, 2008 at 7:36 pm

    walah… mimpi toh πŸ˜€

  2. Fadli Idris said,

    August 16, 2008 at 1:04 am

    Mimpi kurang darah tuh, habis bangun pasti pening (mumang) wakakaka

  3. realylife said,

    August 16, 2008 at 2:48 am

    wah dah lama ya ngga update , kemana aja neng ???

  4. amaliasolicha said,

    August 16, 2008 at 8:16 am

    mimpi yg aneh,, tp yg namanya mimpi emang kebanyakan aneh kok yuk :mrgreen: ,, mungkin ayuk kangen orang2 itu dan kangen berada di kota itu,, hehehe.. dan keinginan terpendam lainnya,, πŸ˜€

  5. duniaichigo said,

    August 16, 2008 at 12:58 pm

    @Artha : hu`uh, ga penting banget yah *malu*
    @Bang fadli : abang tuh begadang trus jadi kurang darah :p
    @realylife : Iyah ni bang, baru bisa update lagi setelah kmaren sok sibuk *ditabok*
    @Amel : kynya yg bener tuh, keinginan terpendam yang laennya Mel πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: