Ntahlah….

Mendadak melow gara2 ada temen yg cerita kl lagi ada problem cinta, fiuhhh… Emang begitulah cinta itu yah, ga akan ada habisnya kl dibahas 😀 . Terkadang bisa bikin ketawa kek orang gila tp terkadang bisa bikin orang jadi gila beneran *ky ryan 😀 *. Intinya, gara2 si temen curhat ke saiyah, jadilah teringat kisah lalu yg masih meninggalkan bekas dihati *huahuahua, bahasakuh*. Pas udah selesai tuh curhatnya dan kasih2 solusi dikit *ga bisa banyak2,tar yg laen ga kebagian hehehe* dan lagian saiyah emang dasarnya hobby coret2, jadi deh yg dibawah ini :malu:

pada saatnya nanti
tawaku akan bercampur dengan tangis
saat2 indah bersamamu
hanya akan menjadi kenangan
kapan kenangan itu terlupakan?
Ntahlah
aku tak tau
yang kutau hanyalah
Aku mencintaimu dan hatiku termiliki olehmu selamanya…
Ah, ntahlah…

Advertisements

5 Comments

  1. mbelGedez™ said,

    August 10, 2008 at 6:17 pm

    Owgh….

    Seneng berpuwisi rupanya….

  2. Artha said,

    August 10, 2008 at 8:41 pm

    entahlah boleh kagak nampang disini ?

  3. itikkecil said,

    August 11, 2008 at 12:11 pm

    Nanti juga akan terlupakan 😀

  4. wi3nd said,

    August 11, 2008 at 2:42 pm

    entahlah..
    daku juga bingung du..du..du..:)

    *ikutan bingung*

  5. duniaichigo said,

    August 15, 2008 at 6:28 pm

    @mbelGedez : tergantung suasana hati 😀

    @Artha : boleh2 kok, silahkeun…

    @itikkecil : semoga, hehehe…

    @wi3nd : jah, daku makin bingung jadinya 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: