Kangen Sekolahan ^.^

Jabat Tanganku, Mungkin Untuk Yang Terakhir Kali
Kita Berbincang Tentang Memori Di Masa Itu
Peluk Tubuhku Usapkan Juga Air Mataku
Kita Terharu Seakan Tidak Bertemu Lagi

Bersenang-senanglah
Karena Hari Ini Yang ‘kan Kita Rindukan
Di Hari Nanti Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Bersenang-senanglah
Kar’na Waktu Ini Yang ‘kan Kita Banggakan Di Hari Tua

Sampai Jumpa Kawanku
Semoga Kita Selalu
Menjadi Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Sampai Jumpa Kawanku
Semoga Kita Selalu
Menjadi Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Sepenggal lirik lagu milik Sheila on 7 ini bikin chigo kangen banget ma temen2 chigo yang udah lama ga ketemu. Temen2 gila waktu masih muda *tsahhhhhhhh* , temen2 SMU dulu. huffffff *menarik nafas panjang*. Rasanya kangen banget ma masa2 itu. Inget banget dulu sekelas pernah kena hukum, dijemur di lapangan upacara gara2 bolos bareng πŸ˜€ . Gimana kompaknya satu sekolahan waktu ada pertandingan olahraga antar SMU, semua pada nonton bareng rame2, siapin air minum buat yang tanding. Tapi anehnya kalo ada tanding lawan STM malah guru2 bilang “nanti sore ga usah nonton yah πŸ˜† “, hihihi, takut tawuran. Soalnya kan anak STM rata2 cowok, jadi suka emosian gitu. Kalo mereka kalah, bisa langsung cari gara2 dan ngajak berantem. Kayak setelah pertandingan Marching, mereka kalah, malah nyerang sekolah kami, nginjek2 alat sampe pada rusak 😦 . Untung bisa distop ma para guru, ga tau deh gimana jadinya kl ga. Duh malah makin kangen, kangen temen2 sekelas, temen2 ekskul, guru2, terutama kangen ma kantin πŸ˜† . Kok ujung2nya jadi ke kantin siy πŸ˜€ . Kayaknya perlu hubungi orang2 sok penting dulu nih biar ada reunian πŸ˜‰ so rasa kangennya terobati πŸ˜‰ .

Ada beberapa sudut ruang yang sempat tersimpan

Image Hosted by ImageShack.us
welcome πŸ˜‰

Image Hosted by ImageShack.us
lapangan basket, warna warni ky di TK πŸ˜€

Image Hosted by ImageShack.us
lab biologi, tempat ngadem πŸ˜† , tp sayang kursi panjangnya ga kliatan:D

Image Hosted by ImageShack.us
lapangan tenis “tempat penyiksaan” diwaktu penggladian πŸ˜€

Image Hosted by ImageShack.us
Pak Yayat, guru Kimia yang baik hati dan tidak sombong, cuma agak galak dikit πŸ˜€

liat foto2 itu jadi makin kangen sama sekolahan ^.^

Advertisements

18 Comments

  1. amaliasolicha said,

    February 23, 2008 at 7:43 pm

    wah, Amel jg jd kangen skolahan hiks hiks… :(, kenangan yang indah..:)

  2. February 24, 2008 at 10:12 am

    aku jugax udah jarang ke skul…hiks…hiks…jadi kangennnn…. πŸ˜₯

  3. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ said,

    February 24, 2008 at 7:51 pm

    aduh malah saya bosan…

    pengen buru2 lulus ini…

    doain ya mbak…

  4. Cabe Rawit said,

    February 24, 2008 at 8:29 pm

    Udah lama jadian ama pak Yayat? :mrgreen:
    *difecut*

    Ah… yayaya… masa-masa SMU dulu memang sangat mengesankan, ane selalu inget bageymana dulu ane sering dikerubutin adek-adek kelas cewek… Pada nagih utang… :mrgreen:

  5. irsanfinazli said,

    February 25, 2008 at 5:42 am

    Masa indah itu memang saat masa-masa sekolah, ya? tapi mas selanjutnya juga indah lho, bahkan sangat indah. he he he, ya khan?

  6. irsanfinazli said,

    February 25, 2008 at 5:43 am

    visit perdana, nih. met kenal

  7. otakiphan said,

    February 25, 2008 at 5:02 pm

    :((

    kangen bolos sekolah lagi…
    kangen disetrap lagi…
    kangen gak ngerjain pe er lagi…
    kangen nyontek pas ujian kimia lagi…

  8. realylife said,

    February 25, 2008 at 5:14 pm

    wah… aku juga kanngen ama sekolahan dan guru – guruku
    jadi pengen buat postingan yang sama
    boleh khan ?

  9. hanggadamai said,

    February 25, 2008 at 9:11 pm

    wah saya juga ikutan kangen nih…
    tp bukan kangen ban loh..
    :mrgreen:

  10. jenderal said,

    February 26, 2008 at 1:41 am

    wah…kembali kesekolah kyknya asyik ya…

  11. wida said,

    February 26, 2008 at 8:58 am

    hihii saya juga ikutan kangen,.. inget temen2 skulah dlu,.!! πŸ™‚

  12. dobelden said,

    February 26, 2008 at 10:12 am

    aku kangen ma seseorang dimasa sma dulu 😦

  13. chatoer said,

    February 27, 2008 at 9:06 am

    hahahha, masa SMU banyak ceritanya, ada kisah cinta yang tidak bisa dilupakan.
    tp yang gak bisa dilupakan waktu pertama kali sayah berhasil rengking1 selama seumur idup baru jaman SMA bs juara 1, halah gak penting yah…

  14. rivafauziah said,

    February 29, 2008 at 1:09 pm

    sekolahnya bagus dan rapi…! pasti smangat blajarnya tinggi!

  15. lahapasi said,

    February 29, 2008 at 8:27 pm

    ah,jadi inget masa-masa muda..

    “nelpon temen ngajak reuni”

  16. Nin said,

    March 1, 2008 at 7:49 am

    Ah, jadi inget….
    Distrap dengan beberapa temen karena makan bakso di warung sebelah sekolah saat pelajaran berlangsung…
    Masa-masa yang tak akan terulang

  17. duniaichigo said,

    March 1, 2008 at 10:27 am

    @ Amel : iyah, masa2 paling indah πŸ™‚

    @Abeeayang : yuk ke sekolah yuk πŸ˜€

    @ Moerz : Dulu waktu masih sekolah juga bosan, sekarang baru kangen πŸ˜€
    Semoga cepet lulus ya dek. Amin

    @ caberawit : huahua, Pak Yayat, guru idola cewek2 IPA. Pas dia nikah banyak yg berduka πŸ˜†

    @ irsanfinazli : iyah, setiap masa mempunyai keindahannya masing2 πŸ™‚
    Salam kenal juga, link blognya kok ndak ada yah, chigo kan jd ga bisa silaturrahmi balik

    @ otakiphan : beuh, ga boleh nyontek, nanti dimarahin Pak Yayat πŸ˜†

    @ realylife : bolehlah bang πŸ™‚

    @ hanggadamai : ban atau band :p

    @ jenderal : kayaknya iyah yah πŸ˜€

    @ wida : hu`uh, itu yg paling ngangenin, selain kantin πŸ˜†

    @ dobelden : siapa hayooooooooo

    @ Chatoer : selamat2, dapet ranking 1 kan, makan2nya mana πŸ˜†

    @ rivafauziah : tuntutan peran sekolah favorit πŸ˜€ . Sekolah Chigo dulu pernah menang lomba Widya Mandala *kl ga salah* Nasional loh πŸ˜‰

    @ lahapasi : *nungguin telp diajak reuni πŸ˜† *

    @ Nin : Mbak Nin pernah disetrap juga toh πŸ˜†

  18. azuel said,

    June 17, 2008 at 8:38 pm

    Saya baru saja lulus dari Sekolah SMA 2 Peusangan…..
    jadi kangen nie sama sekolah..
    ingat masa-masa dulu sama kawan2 dan guru2
    emang benar lirik lagu almarhum Crisye “Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: