Musibah Kecil Di Hari Sabtu

Hari sabtu 16 Februari 2008 jam 10 pagi WIB berdarah , hahaha, kaya apa aja πŸ˜€ . Tapi beneran abis kena musibah kecil nih. Jadi begini ceritanya πŸ˜€ . Tadi pagi tuh cuaca Jogja adeeem banget, ga seperti hari2 biasanya. Ac ga dinyalain aja serasa dah 16 derajat Celcius suhunya. Jadi untuk sedikit menghangatkan badan kakinya diayun2kan padahal emang kakinya lasak . Trus ga lama ada suara *cresss*, tapi bingung suara apa yah. ga lama kok berasa perih di jempol kaki kiri, melirik dikit ke bawah meja. Kok ada merah merah di sendal bulu biru kesayangan *hiks*, makin kaget deh ternyata sumber merah itu dari si jempol. Kaget juga ga sampe panik , kok bisa luka tuh jempol, lumayan dalem pula 😦 . Usut punya usut, ternyata kakiku yang imut nabrak CPU PC yang blom tertutup, soalnya kemaren sore itu habis dibuka buat nambah ram, dan sama tekhnisinya blom ditutup kembali.

Jadilah sekarang jempol kakiku mbenyut2 😦 dan sendal bulu biruku ternoda 😦 . Termasuk musibah kecil kan itu yah πŸ˜€

Advertisements

5 Comments

  1. montir said,

    February 16, 2008 at 4:29 pm

    hhuhueuhe.. lain kali hati2 dengan benda tajam k.. πŸ˜›

  2. duniaichigo said,

    February 16, 2008 at 4:37 pm

    huhuhuhu, iyah nih dek, kurang hati hati kk πŸ˜€

  3. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ said,

    February 16, 2008 at 8:35 pm

    ati-ati atuh…

  4. Cabe Rawit said,

    February 18, 2008 at 9:55 am

    Hati-hati mpok, sekalifun cuman luka kecil, tafi kalo nginjek EE kuda bisa kena tetanus, afalagi mpok doyan naek delman istimewa… :mrgreen:
    *difecut*

  5. duniaichigo said,

    February 18, 2008 at 10:25 am

    @ Moerz : iyah *tersipu malu*

    @ cabe rawit : iyah, kmaren aja udah ada seribu kuda yang nawarin buat mecut cabe *lohh lohh*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: