Kau Dan Ceritaku

Kemarin
Aku hanya bisa memandangmu dari jauh
Hanya bisa jadi dinding tempatmu bercerita
Meskipun usai bercerita kau tetap saja sedih
Pertanda aku tak mampu bahagiakanmu
Tahukah kau
Air mata itu adalah air mataku

Hari ini
Ramai orang berdatangan
Wajah wajah riang menghiasi tiap sudut rumah
Janur Kuning pun melengkung indah
Aku hanya bisa tersenyum

Sekarang
“Abang sudah datang” bisik mama
Jantungku berdegup kencang
Airmata perlahan turun
Isakpun menjadi syarat mutlak
dari sesuguhan drama klasik ini

Seharusnya aku bahagia
Tersenyum sumringah
Tapi kenapa tak bisa
Hanya ada jiwa palsu didalam tiap sakral
Membuat gersang makna bertambah tambah

Aku tersadar dalam diam, ternyata pengantinku bukan kau
si pemilik cerita…..
selamat tinggal cinta

Advertisements

8 Comments

  1. nillaayu said,

    February 16, 2008 at 10:29 am

    wew….sedihhhhh na…

  2. Cabe Rawit said,

    February 16, 2008 at 12:11 pm

    Hmm… ane ikutan berduka cita, semoga segera dapet calon laki yang lebih mantaps dunia akherat.. πŸ™‚

    Sedih juga baca puisi-na πŸ˜₯

  3. duniaichigo said,

    February 16, 2008 at 12:53 pm

    @ nillaayu : hu`uh jeng, masih berasa sampe sekarang 😦

    @Cabe Rawit : jangan nangis gitu dong, chigo aja udah berusaha mengikhlaskan *walau belum 100%* πŸ˜€

    tapi, puisi ini emang bersejarah banget buat saya pribadi *menarik nafas panjang*

  4. dobelden said,

    February 16, 2008 at 12:57 pm

    lho lho lho…

    katanya mo kawin..??

  5. duniaichigo said,

    February 16, 2008 at 1:23 pm

    lho lho lho, iyah itu :p
    coba dipahami dulu puisinya :p

  6. ngaDiyo said,

    February 18, 2008 at 10:57 am

    ada apa dengan Pengantin?

  7. duniaichigo said,

    February 18, 2008 at 11:04 am

    ndak ada apa2 pakdhe πŸ˜€

  8. GalaxY said,

    April 7, 2008 at 8:30 pm

    Wah, blognya bagus bs bk blogku ? kasi komen dan isi linkmu yah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: