Pengen Perkedel Jagung :D

Rencana kemaren sore mau bikin perkedel jagung setelah lihat resepnya di site punya Uni, tapi ternyata oh ternyata, ga berhasil nemuin jagungnya *sedih,penonton kecewa πŸ˜€ *. Padahal kan jagungnya harus ada *ya iyalah, namanya juga perkedel jagung, masa ga ada jagungnya :p *, jadi batallah rencana masak tersebut. Padahal dah pengen banget makan itu * dah ngiler2 seharian *. Akhirnya * buat ngilangin kecewa * malah muter2 di Superindo, dah kadung disana kan, akhirnya malah belanja yang lain * kebiasaan jelek* . Selesai belanja ternyata diluar ujan , mayan dereslah tapi kl ditunggu kayaknya masih lama redanya, padahal udah jam 8 *malem* lewat. Jadi cuek aja sama hujan, pilek urusan belakangan πŸ˜€ . Ternyata asik juga ujan2an yah *aslinya sih bandel,hehehe* , kalo ada mama bisa dimarahin 7 hari 7 malem niy *hiperbola mode ON* πŸ˜€ . Ternyata beneran awet loh ujannya, semaleman ujan, pagi ini pun masih ujan juga. Betah ujannya niy πŸ˜€ . Coba kalo ditungguin kan, bisa2 pulang pagi aku πŸ˜€
Sampe dirumah udah jam 9, minta buatin susu coklat anget sama Ayuk dan aku mandi . Selesai mandi buseddddddd dah dingin banget. Padahal mandinya udah pake air anget, ga lama pulak, cuma 30 menitan *biasanya 1 jam-an πŸ˜€ * . Langsung ngeringin rambut, minum susu, nyalain tv, ngumpet di bawah selimut . Ga ada acara bagus, akhirnya nonton film Casanova lagi di star movies. Sms-an bentar, udah deh, ga lama filmnya deh yg nonton aku tidur πŸ˜€ . Untung ga mimpiin perkedel jagung πŸ˜€

Pagi2 bangun, langsung titip pesen sama Ayuk buat beliin jagung *semoga nemu πŸ˜€ *, kalo ga ada halangan nanti sore mau buat, siapa mau….. hayukk kerumah πŸ˜‰

Advertisements

4 Comments

  1. Yuliazmi said,

    February 19, 2008 at 12:57 pm

    wah kirain sudah jadi bikin pergedelnya. ayoo semangat mencari jagung πŸ˜€ **kompor.com**

  2. duniaichigo said,

    February 19, 2008 at 4:55 pm

    blom jadi Uni 😦

    *semangat mencari jagung*

  3. Yuliazmi said,

    February 26, 2008 at 11:39 am

    udah ketemu belum jagungnya ? πŸ˜€

  4. duniaichigo said,

    March 1, 2008 at 10:11 am

    udah ketemu Uni, udah dibuat juga, tapi ga sempet kefoto πŸ˜€

    *buatnya pas ujan2, jd kan enak tuh, ludes deh langsung πŸ˜€ *


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: