Intro

Apa aku perlu membunuh sesuatu sebelum aku teriak bahagia? Jika semua orang berhak untuk bahagia, kenapa aku belum bisa menemukannya?! Aku ingin bahagia yang sederhana. Bahagia yang tidak membuatku harus selalu kabur, melarikan diri dari kenyataan. Aku ingin bahagia yang sederhana. Aku ingin bahagia yang membawaku duduk di depan jendela, menikmati hujan, dan secangkir teh susu. Aku ingin memakan waktuku sendiri, tanpa kegombalan, tanpa perluku untuk teriak anjing! Setan! Goblok! Dan sejuta makian lainnya.
Tolong, beri aku waktu untuk membangun istana untukku sendiri, istana yang hanya aku sendiri yang tahu bagaimana seharusnya. Aku ingin membuatnya kokoh. Biarpun kecil, atau terlalu buruk untuk sebuah istana, aku tahu aku akan sangat bahagia. Karena aku merdeka untuk berlarian ke sana ke mari. Aku ingin menari, menggerakkan setiap bagian tubuhku yang layu. Aku ingin berenang telanjang. Benar-benar tanpa busana. Biarkan air lautan dalam istanaku membenamkan setiap bagian yang menyembul. Aku ingin basah, terurai, menggigit air sambil terpejam, lalu jatuh cinta pada diriku sendiri sampai akhirnya tersadar, bahwa kebahagiaanku tidak berada jauh darikuโ€ฆ

8 Comments

  1. dobelden said,

    February 14, 2008 at 4:11 am

    kadang permintaan sederhana akan berwujud rumit ๐Ÿ˜€

  2. duniaichigo said,

    February 14, 2008 at 4:51 am

    seperti permintaanku sekarang ๐Ÿ˜€

  3. leyaa said,

    February 14, 2008 at 8:15 am

    kebahagiaan pasti akan menyapa kalau kita terus berusaha.. so jangan berhenti berusaha yah…semoga one day kamu bisa meraih mimpi dan kebahagianmu sendiri…
    PM: suka nonton bleach yah???

  4. duniaichigo said,

    February 14, 2008 at 3:33 pm

    @ leyaa : Amin2 makasih doanya yah ๐Ÿ™‚ mari kita berusaha meraih kebahagian, hehe *padahal yg lg terpuruk sapa yah :D*
    ga begitu suka, pasti gara2 nama ichigo kan ๐Ÿ˜€

  5. mademoiselle said,

    February 14, 2008 at 3:34 pm

    umm… mungkin perlu untuk menggeser posisi duduknya sedikit lebih ke kanan supaya bahagia bisa terlihat oleh mata…
    karena bukankah bahagia selalu ada di sekeliling kita?
    eh, maaf sudah kasih komentar seperti ini ๐Ÿ™‚
    salam kenal ๐Ÿ™‚

  6. duniaichigo said,

    February 14, 2008 at 4:11 pm

    *nyoba geser kekanan, sapa tau keliatan ๐Ÿ˜€ *
    salam kenal juga :shakehand:

  7. Yuliazmi said,

    February 14, 2008 at 5:12 pm

    Bukannya kebahagiaan sudah dekat dengan dirimu? ๐Ÿ™‚

  8. duniaichigo said,

    February 15, 2008 at 9:16 am

    iya Uni, i hope he is the answer ๐Ÿ™‚


Leave a Reply

